Selasa, 05 Mei 2009

Selasa, 05/05/2009 12:44 WIB

Kaka ke Madrid? Nggak, Tuh
Andi Abdullah Sururi - detiksport


(REUTERS)
Milan - Bermula dari ucapan Silvio Berlusconi bahwa Milan tak pernah melarang pemainnya pergi, Kaka pun dilaporkan berminat main di Real Madrid. Benarkah itu? Bapaknya bilang, tidak.

Hari Senin (4/5/2009) kemarin koran Spanyol AS melaporkan bahwa Kaka sedang mengarah ke Santiago Bernabeu, menyusul pernyataan yang dibuat Bosco Leite, bapak sekaligus agen bintang internasional Brasil itu.

Dikatakan Kaka senior, musim depan anaknya akan berseragam Los Blancos, di bawah kepempinan presiden baru, Florentino Perez.

Demi mengetahui kabar tersebut, situs media Brasil Globoesporte.com melakukan konfirmasi kepada Bosco Leite, dan hasilnya jauh berbeda dengan laporan AS.

"Saya tidak pernah mengucapkan kata-kata itu," tukas Leite. "Saya tak pernah membicarakan kemungkinan transfer dengan klub-klub yang terlibat. Jadi, anak saya tidak pindah ke Real Madrid."

"Sampai saat ini ia ingin mengakhiri musim dengan capaian tinggi, serta fokus pada sisa pertandingan," imbuhnya, seperti dilansir Goal.com.

Belum lama ini Berlusconi sang pemilik Milan mengatakan bahwa pihaknya selalu ingin bersama Kaka. Namun, mereka punya sebuah filosofi untuk tidak mengekang siapapun yang tidak mau lagi membela Rossoneri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar